Segera Hadir !!! iPhone Apple 7 | Lihat Spesifikasi dn harganya [Ayoo]

Segera Hadir !!! iPhone Apple 7 | Lihat Spesifikasi dn harganya [Ayoo]

Segera Hadir !!! Spesifikasi Dan Harga iPhone Apple 7 | Pada bulan bulan lalu tepatnya bulan oktober, Apple telah di isukan akan segera merilis produk hp terbaru yakni seri tersebut adalah iPhone 7. Sebagai generasi penerus dariiPhone 6 dan iPhone 6S tentunya smartphone ini memiliki beberapa perbaikan dari generasi sebelumnya. Apa saja perbaikan yang terdapat pada gadget premium tersebut? Pastinya iPhone 7 ini mempunyai kinerja dan performa yang lebih optimal dan maksimal. Apple iPhone 7 selayaknya iPhone 6 telah menargetkan pasar untuk kelas menengah ke atas atau kelas premium dengan harga yang selangit. Tentunya bagi golongan masyarakat yang hanya menilik kualitas, harga tidak menjadi masalah ketika hendak membeli snmartphone.
Sebagaimana diberitakan laman Engadget, produk ini bakal tampil lebih ramping ketimbang pendahulunya. Tidak hanya itu, iPhone teranyar ini juga digadang-gadang akan tahan air. Karena port 3.5 mm pada iPhone versi sebelumnya akan di hilangkan. Sebab, konektor jack itu menjadikan satu faktor penyebab ukuran ponsel menjadi tebal.

iphone terbaru tercanggih



Berikut Spesifikasi iPhone apple 7

Layar yang Lebar
Menurut laman bengkelharga.com, layar ponsel ini ialah 4.7 Inch. Hal ini banyak spekulasi dari berbagai kalangan bahwa layar ini merupakan layar yang dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna gadget. Sebab, Apple iPhone 6 plus dibekali dengan layar yang terlalu lebar sehingga kali ini diprediksi layar iPhone 7 akan dibuat lebih kecil sehingga pas di tangan. Selain itu layarnya dilengkapi dengan kemampuan resolusi yang tinggi yaitu 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 401ppi.

Bahan keras material yang ditanamkan pada iPhone 7 adalah Sapphire Glass dan ini bermanfaat melindungi gadget dari masalah benturan dan goresan. Selain itu, untuk ukuran body iPhone 7 tidaklah berat sebab terbilang enteng. Spesifikasi iPhone 7 memiliki ketipisan 6.1 mm sehingga ini akan memudahkan kita dalam menggunakannya. Bahkan menurut kabar, berat gadgetnya hanyalah 114 gram dan itupun sudah termasuk baterai.
Chipset dan Grafis
iPhone 7 dikabarkan akan menggunakan chipset yang berbeda dari iPhone sebelumnya yakni A9 atau A10 yang memiliki 4 nti. Selain itu, dari segi tampilan atau grafis (GPUS) pada iPhone 7 ini akan disematkan chip PowerVR GX6450 dan dilengkapi juga dengan GPU Quadcore.

Kamera iPhone 7 | jernih
Kemungkinan besar iPhone 7 akan menggunakan sensor kamera yang berbeda dari sebelumnya yaitu menggunakan sensor 12 MP di kamera belakang dan kamera depannya mengunakan ukuran 5MP.
Memori atau penyimpanan Internal
Paling rendah spesifikasi iPhone 7 untuk masalah memori atau penyimpanan internel adalah paling rendah 32 GB. Jika sebelumnya yang paling kecil adalah 16 GB maka untuk keluaran terbaru ini akan sedikit berbeda. Jika dilihat dari kecepatannya maka untuk masalah ukuran RAM digunakan sekitar 5 GB, jika ini benar adanya maka iPhone 7 akan dijuluki sebagai smartphone dengan RAM terbesar di dunia karena pesaingnya hanya mampu memberikan kapasitas RAM sebesar 4 GB.

Pada iPhone yang terakhir dirilis menggunakan iOS 8 dan saat ini sudah melalukan proses update yakni V8.3. Akan tetapi ini berbeda dengan iPhone keluaran terbaru kali ini yang sudah mampu menggunakan OS terbaru yaitu iOS 9 dengan berbagai macam fitur dan tentunya tidak boros baterai.

Salah satu kelebihan iPhone 7 yang membuat banyak orang kepincut adalah proses pengisian baterainya yang sangat canggih. Namun, masih ada option apakah ingin menggunakan kabel atau menggunakan Dock. Jika menggunakan Dock maka tidak perlu menggunakan kabel sebab hanya meletakkan saja iPhone 7 pada Dock yang telah tersedia.

Terakhir adalah masalah stereo audio yang sudah dilengkapi dengan fitur HiFI streo yang menempatkan speaker pada ujung atas serta bagian bawah. Fitur inilah nantinya akan bekerja dengan otomatis saat perangkat berada dalam posisi horizontal.

 Perkiraan iPhone 7 ini akan hadir awal tahun 2016 ini, untuk harga kita lihat iPhone 6 yang di bandrol dengan harga 12 jutaan untuk iPhone 7 harga tidak beda jauh dengan iPhone 6

Spesifikasi Iphone 7 | Terbaru
Jaringan 2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G
HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
Jaringan 4G
LTE 2100 / 1900 / 1800 / 1700 / 2100 / 850 / 2600 / 900 / 700
Layar
4.7 inch
Jenis layar
LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain
– Fingerprint sensor (Touch ID v2)
– Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
– 3D Touch display
– Display Zoom
– Sapphire crystal glass, oleophobic coating
– Ion-strengthened glass, oleophobic coating
– Multitouch
– Capacitive
– Scratch Resistant
– Retina HD Display
– Full sRGB standard
– 1300:1 Contrast ratio
– LED-backlit
– warna = Space Gray, Silver, Gold, Rose Gold
Internal
32GB, 64GB, 128GB, 4 GB RAM
Slot
no
Kecepatan
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
Wifi
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
O.S.
iOS 9
CPU
GPU
=
Sensor
Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Kamera belakang
12 MP, 4608 x 2592 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash,
Geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
video 2160p@30fps, 1080p@60fps,1080p@120fps, 720p@240fps
Kamera depan
5 MP, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
GPS
Yes
Java
No
Fitur lain
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Siri natural language commands and dictation
– iCloud cloud service
– iCloud Keychain
– TV-out
– Maps
– Organizer
– Document editor
– Photo/video editor
Baterai
Tipe Non-removable
Siaga : –
Bicara Aktif : –

Review iPhone 7
Baca Juga



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top