Spesifiaksi Dan Harga iPhone 4s 16 GB | iPhone

Spesifiaksi Dan Harga iPhone 4s 16 GB | iPhone

Spesifiaksi Dan Harga iPhone 4s 16 GB | iPhone 4S adalah sebuah telepon pintar berbasis layar sentuh yang dikembangkan oleh Apple Inc. Ini adalah iPhone generasi kelima,menggantikan iPhone 4, dan diperkenalkan pada tanggal 4 Oktober 2011. Telepon genggam ini dapat dipesan duluan pada 7 Oktober 2011 di tujuh negara (Amerika Serikat, Kanada, Australia, Britania Raya, Perancis, Jerman, dan Jepang) dengan pengiriman pertamanya pada 14 Oktober 2011, serta tersedia pada hari itu juga di Apple Store negara tersebut. iPhone 4S dirilis di 22 negara lainnya, termasuk Irlandia, Meksiko, dan Singapura, pada 28 Oktober.

daftar harga iphone


Dual-core A5 Chip

Dua core di dalam chip A5 memberikan kemampuan hingga 2 kali lipat dan 7 kali lipat lebih cepat dalam pemrosesan grafis, sehingga iPhone 4S ini menjadi lebih cepat dan responsif setiap Anda menggunakan aplikasi, browsing web, bermain game dan lainnya. Selain itu chip A5 sangat hemat daya sehingga daya tahan baterai dari iPhone ini sangat luar biasa.

8 MP Kamera | iPhone

Mungkin ini adalah kamera terbaik yang pernah ada pada smartphone. Dengan lensa teknologi terbaru, dapat menjadi alternatif bahkan menggantikan kamera saku Anda. Resolusi 8 MP dan lensa kustom ber-aperture f/2.4. Belum lagi sensor iluminasi yang disempurnakan, auto white balance yang sangat baik, akurasi warna yang baik, fitur deteksi wajah dan pengurangan motion blur. Menjadikan kamera terbaik yang pernah disematkan dalam handphone ini.

Perekaman Video HD

Rekam gambar hingga resolusi 1080p, Anda dapat mengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di sekitar Anda dengan hasil yang sempurna. Dilengkapi fitur video stabilization yang membiarkan Anda mengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang mudah untuk digunakan.
iphone 4s 16gb


iOS 7

iPhone 4S dilengkapi dengan iOS 7 yang merupakan sistem operasi smartphone yang mudah digunakan, kaya akan fitur serta stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center dimana semua peringatan pesan, kalendar, permintaan teman dan lainnya hadir disini. iMessage yang tetap menghubungkan Anda dengan pengguna produk Apple lainnya, Reminders serta Integrasi Twitter.

iCloud

Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, E-Mail, kontak dan berbagai aplikasi yang telah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayar lagi.

Retina Display

Merupakan layar dengan resolusi tinggi serta kerapatan piksel yang tinggi menampilkan gambar yang tajam dan berwarna dengan kualitas tinggi. Membuat tampilan teks dan grafik yang tajam dan gambar yang menakjubkan.


Face Time

Memungkinkan Anda untuk mendengar suara dan melihat wajah lawan bicara Anda. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi. Anda dapat melakukannya semudah panggilan telepon. 
daftar harga dan spesifikasi iphone 4s 16gb


Spesifikasi iPhone 4s 16GB



GENERAL
Network
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
LAYAR
Tipe
LED-backlit IPS TFT, capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
640 x 960 pixels, 3.5 inches (~330 ppi pixel density) - Scratch-resistant oleophobic surface - Multi-touch input method - Accelerometer sensor for auto-rotate - Three-axis gyro sensor - Proximity sensor for auto turn-off
DIMENSI
Ukuran/Berat
115.2 x 58.6 x 9.3 mm / 140 g
AUDIO
Fitur
Vibration, MP3 ringtones
Jack
3,5mm Jack Audio
Speakerphone
Ya
MEMORY
Internal
16 GB storage, 512 MB RAM
Eksternal
Tidak
DATA
3G
HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya, v4.0 with A2DP
Infrared
Tidak
USB/Port
Ya, v2.0
KAMERA
Primer
8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, check quality, Fitur: Touch focus, geo-tagging, face detection, HDR
Sekunder
Ya, VGA, 480p@30fps, videocalling over Wi-Fi only
Video Record
Ya, 1080p@30fps, LED video light, video stabilizat
BATERAI
Tipe
Standard battery, Li-Po 1432 mAh
Standby
Up to 200 h (2G) / Up to 200 h (3G)
Talk Time
Up to 14 h (2G) / Up to 8 h (3G)
FITUR
OS
iOS 5
CPU
1 GHz dual-core ARM Cortex-A9 processor, PowerVR SGX543MP2 GPU, Apple A5 chipset
Browser
HTML (Safari)
GPS
Ya, with A-GPS support and GLONASS
Messaging
iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Em
Java
Tidak Fitur Lain : - MicroSIM card support only - Scratch-resistant glass back panel - Active noise cancellation with dedicated mic - Siri natural language commands and dictation - iCloud cloud service - Twitter integration - Digital compass - Google Maps - Audio/video player and editor - Image editor - Voice command/dial - TV-out
FITUR LAIN
Multiple SIM
Micro SIM
Video Player
Ya
MP3 Player
Ya
Audio Record
Ya
TV
Tidak
Harga Apple iPhone 4s 16 GB Rp 6,400,000. harga dapat berubah sewaktu waktu




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top